Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Butuh Pinjaman untuk Kuliah S2? Coba Briguna Pendidikan!

Butuh Pinjaman untuk Kuliah S2? Coba Briguna Pendidikan!

2020-08-03 13:35:21

Salah satu kendala yang harus dihadapi ketika ingin melanjutkan pendidikan di tanah air ialah masalah biaya. Banyak perusahaan yang memberikan syarat minimal pendidikan untuk karyawannya di posisi tertentu setidaknya S2, padahal tenaga kerja sekarang ini di dominasi oleh lulusan S1. Dalam hal ini, biaya kuliah yang besar menjadi halangan untuk mewujudkan impian. 

Sebenarnya, tidak sedikit tawaran beasiswa untuk mereka yang kurang mampu, sayangnya, beasiswa ini hanya terbatas untuk mereka yang pandai di bidang akademik, sedangkan untuk mereka yang berada di kategori “biasa saja”, sudah tentu tidak dapat menikmati solusi ini. Jalan terakhir yang dapat digunakan untuk menyambung mimpi pendidikan S2 adalah mengajukan pinjaman. Cara mengajukan kredit pinjaman untuk pendidikan sekarang ini relatif mudah. 

BRIGUNA, Solusi Pinjaman untuk Dana Pendidikan

Bank BRI sebagai salah satu perbankan yang dikenal dengan berbagai macam produk keuangan yang merakyat tampil mengeluarkan produk pinjaman untuk Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di bangku kuliah, entah S2 atau pun S3. Ada berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh BRIGUNA ini, antara lain:

1. Cara mengajukan kredit pinjaman yang mudah

Banyak orang yang mengira jika pengajuan BRIGUNA begitu sulit, nyatanya proses pengajuan pinjaman dari BRIGUNA begitu cepat. Anda hanya perlu mengumpulkan berbagai macam persyaratan pemberkasan, kemudian mendatangi cabang Bank BRI guna melakukan pengajuan kredit ini. Kemudian, tim dari BRIGUNA akan melakukan survei dan verifikasi berkas Anda. 

 

2. Memiliki angsuran yang fleksibel

Angsuran yang ditawarkan BRIGUNA begitu fleksibel, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kemampuan Anda. Apalagi ketika melanjutkan pendidikan S2, Anda pasti sudah menempuh pendidikan S1 serta memiliki pekerjaan tetap bukan? Sehingga, Anda hanya perlu menyesuaikan angsurannya dengan kemampuan finansial Anda. 

 

3. Plafond kredit tinggi

Untuk masalah plafon kredit, sebenarnya sesuai dengan kebutuhan pendidikan Anda. Untuk S2 dan S3 bisa hingga Rp 250 jutaan. Tentu saja jumlah pinjaman ini tergolong besar. 

 

4. Syarat mudah

Ketika ingin mengajukan pinjaman, biasanya syarat menjadi hal yang dipertimbangkan dengan baik, karena tidak sedikit orang yang belum mengetahui syarat yang harus dilampirkan namun sudah takut untuk mengajukan. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman BRIGUNA ini, Anda hanya perlu melampirkan legalitas, surat rekomendasi dari PT yang Anda tuju, SK bekerja, slip gaji serta payroll yang dibayarkan melalui BRI. 

 

5. Jangka waktu kredit panjang

Selain masalah syarat, biasanya jangka waktu kredit menjadi hal yang sering dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Untuk masalah jangka waktu kredit ini Anda tak perlu cemas karena BRI memberikan jangka waktu hingga 6 tahun untuk mengajukan biaya pendidikan mahasiswa S2. Sedangkan, untuk pengajuan biaya pendidikan S3, jangka waktu pinjaman yang dimiliki hingga 10 tahun. 

 

6. Terlindungi oleh asuransi jiwa

Selain memperoleh fasilitas kredit, Anda juga tidak perlu khawatir karena akan terlindungi dengan asuransi jiwa. Setiap pengajuan kredit BRIGUNA yang Anda ajukan, secara otomatis Anda sudah terlindungi dengan asuransi jiwa.  

 

7. Bunga rendah

Bunga biasanya menjadi hal yang ditakutkan ketika melakukan pengajuan kredit. Untuk pengajuan BRIGUNA ini, Anda akan mendapatkan bunga yang sangat rendah, bahkan biaya pengajuan KTA ini pun juga begitu rendah.

Melihat berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan saat mengajukan BRIGUNA serta cara mengajukan kredit pinjaman yang begitu mudah, apakah Anda masih ragu mengajukannya? Kunjungi cabang BRI terdekat dan lakukan pengajuan sekarang juga.