Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Tips Apply Kartu Kredit untuk Modal Usaha

Tips Apply Kartu Kredit untuk Modal Usaha

2020-09-05 15:07:56

Dalam beberapa tahun belakangan ini, kartu kredit memang telah menjadi sebuah produk perbankan yang diminati banyak orang. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya jumlah pengguna kartu kredit dari waktu ke waktu. Semua orang seperti ingin merasakan kemudahan serta kenyamanan ketika melakukan transaksi perbankan, dan kartu kredit bisa menjadi solusinya. 

Untuk sebagian orang, memperoleh produk kartu kredit bukan menjadi hal yang sulit, namun ada pula mereka yang sulit mengajukan kartu kredit, bahkan saat sudah mengikuti tips apply kartu kredit, credit card yang diinginkan tak kunjung di dapatkan. Ada berbagai macam hal yang dijadikan bahan pertimbangan oleh pihak perbankan ketika memberi fasilitas kartu kredit ini. Hal tersebut berkaitan dengan serangkaian kebijakan yang diterapkan dalam bisnis mereka. Walaupun demikian, bank mempunyai syarat standar yang biasanya menjadi tolak ukur saat mengajukan kartu. 

Salah satu bank yang sering dijadikan sebagai pilihan saat mengajukan kartu kredit adalah BRI. BRI memiliki produk kartu kredit yang cukup beragam, bahkan bagi Anda yang memiliki profesi sebagai pebisnis, kartu kredit dari BRI ini dapat mengcover seluruh kebutuhan Anda. 

 

Keuntungan Apply Kartu Kredit BRI untuk Modal Usaha

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan kartu kredit BRI untuk modal usaha, antara lain:

1. Bisa dijadikan sebagai tambahan modal

 

Sebagai pebisnis, sayang rasanya jika kartu kredit dibiarkan begitu saja. Saat mendapatkan limit yang cukup besar, Anda bisa menggunakan kartu kredit tersebut sebagai tambahan modal. Apalagi BRI memiliki fasilitas cicilan tetap dengan bunga yang rendah, sehingga Anda bisa mendapatkan modal tentu dengan bunga kompetitif.

 

2. Proses cepat

 

Banyak yang mengatakan jika proses pengajuan kartu kredit begitu rumit dan sulit. Sepertinya, hal tersebut tidak akan terjadi ketika Anda mengajukan kartu kredit dari BRI. BRI akan memberikan proses yang cepat dan mudah untuk Anda. Setelah berbagai macam dokumen dilampirkan, nantinya pihak analisis akan segera menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi berkas dan analisis kredit. 

 

3. Banyak pilihan kartu kredit

 

BRI memiliki berbagai macam pilihan kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sebagai pengusaha, yang menggunakan limit untuk modal usaha, tentu saja Anda akan mengajukan kartu dengan limit yang besar bukan? 

 

4. Cash flow bisa lebih mudah dikelola

 

Ketika menggunakan kartu kredit untuk modal usaha, di tanggal tertentu, Anda akan ditagih sesuai dengan dana yang Anda gunakan. Tentu saja semua transaksi tercatat dengan baik di lembar tagihan. Dengan cara ini Anda bisa lebih mudah mengelola cash flow, bahkan melakukan pembukuan. 

 

 

Tips Apply Kartu Kredit BRI dengan Mudah 

Agar apply kartu kredit BRI bisa dilakukan dengan mudah dan proses pengajuan yang cepat, berikut beberapa tips yang dapat Anda ikuti, antara lain:

 

1.Lengkapi seluruh berkas

2. Miliki catatan kredit yang baik

3. Lakukan follow up

4. Pastikan nomor telepon selalu bisa dihubungi

 

Umumnya, BRI membutuhkan waktu kurang lebih 14 hari kerja untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit ini. Bila disetujui, Anda akan langsung menerimanya sesudah adanya proses verifikasi dari pihak bank. Setelah itu, segera aktifkan kartu kredit Anda dengan menghubungi bank BRI melalui sambungan telepon, selain itu lakukan penandatanganan kartu sesudah diaktifkan. Pergunakan kartu dengan cerdas serta lakukan pembayaran secara tepat waktu. Semoga tips apply kartu kredit di atas bermanfaat bagi Anda.