Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Mudah dan Merakyat, Ini Keuntungan Menabung di Tabungan BRI Simpedes

Mudah dan Merakyat, Ini Keuntungan Menabung di Tabungan BRI Simpedes

2020-04-22 11:06:14

Demi merencanakan keuangan di masa depan, setiap orang perlu menabung. Aktivitas dengan beragam manfaat ini pun ada baiknya dilakukan langsung di bank dengan membuka rekening terlebih dahulu. Di Indonesia, salah satu bank terbaik yang bisa dijadikan pilihan yakni Bank BRI dengan produknya Tabungan BRI Simpedes.

Tabungan BRI Simpedes pada dasarnya merupakan simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang rupiah yang dapat dilakukan di kantor cabang, kantor cabang pembantu, BRI unit, kantor kas, serta Teras BRI.

Untuk penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi, baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku. Tabungan BRI Simpedes pun juga lebih mudah prosesnya dan merakyat di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain mudah dan merakyat, ada berbagai keuntungan menabung di Tabungan BRI Simpedes. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

Jaringan Luas

Keberadaan Bank BRI tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga setiap orang di mana pun dan kapan pun bisa memiliki Tabungan BRI Simpedes. Terlebih lagi, proses pendaftarannya menggunakan sistem online.

Kemudahan Dalam Menabung

Bagi Anda yang baru pertama kali akan membuka rekening Tabungan BRI Simpedes, seluruh prosesnya terbilang mudah dan praktis. Selain itu, pembukaan tabungan ini bisa dilakukan di unit kerja BRI terdekat.

Setoran Awal dan Saldo Minimum yang Rendah

Berbeda dengan produk tabungan lainnya, Simpedes memiliki setoran awal dan saldo minimum yang rendah. Untuk setoran awal hanya Rp100.000, sedangkan saldo minimum Rp150.000.

Kesempatan Menang Hadiah

Tahukah Anda jika Tabungan BRI Simpedes menyiapkan program undian bagi nasabahnya berupa Undian Simpedes? Hal ini pun menjadi keuntungan bagi setiap nasabah karena memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total milyaran rupiah.

Punya Fitur Online

Jika sudah memiliki Tabungan BRI Simpedes ada fitur berupa Online Banking, Mobile App untuk Android dan iOS, serta SMS Banking yang dapat Anda manfaatkan.

Syarat Pembukaan Rekening Tabungan BRI Simpedes

Untuk persyaratannya antara lain:

  1. Usia nasabah harus mencapai minimal 17 tahun dan maksimal 64 tahun
  2. Ajukan formulir aplikasi pembukaan rekening yang telah diisi lengkap
  3. Untuk perorangan melengkapi identitas diri seperti KTP, SIM, atau paspor
  4. Untuk non-perorangan melengkapi status badan usaha, NPWP, izin usaha, anggaran dasar atau SK organisasi, serta dokumen identitas pengurus yang mewakili perusahaan
  5. Setoran awal sebesar Rp100.000

Demikian tadi ulasan mengenai Tabungan BRI Simpedes yang perlu diperhatikan. Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk menjadikan Tabungan BRI Simpedes sebagai tabungan utama Anda. Tunggu apalagi? Segera buka Tabungan BRI Simpedes!