Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

6 Keuntungan Menjadi Nasabah BRI Prioritas

6 Keuntungan Menjadi Nasabah BRI Prioritas

2020-03-27 19:34:08

Setelah bekerja keras dan meraih kesuksesan, berikan diri Anda sebuah apresiasi yang pantas untuk Anda terima. Melalui BRI Prioritas, Bank BRI memastikan hal ini melalui berbagai pelayanan terbaik dan eksklusif yang hanya diperuntukkan bagi para Pribadi Terpilih.

 

Apabila Anda termasuk salah satu pribadi yang berhak diberikan apresiasi karena kegigihan dan kesuksesan Anda selama ini, tak perlu ragu lagi. Segera ketahui beberapa keistimewaan menjadi nasabah prioritas Bank BRI, dan mengapa Anda perlu menerima layanan ini.

 

Kelebihan Menjadi Nasabah BRI Prioritas

BRI Prioritas merupakan sebuah program yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan para Pribadi Terpilih melalui berbagai pelayanan istimewa dan privileges yang diberikan guna mendukung gaya hidup para nasabah. Berikut adalah beberapa di antaranya.

 

  • Hadiah di Hari Ulang Tahun Anda

Bank BRI turut merayakan hari lahir atau ulang tahun para Pribadi Terpilih. Setiap tahun, para nasabah BRI Prioritas akan menerima hadiah berkesan sebagai bentuk syukur dan apresiasi Bank BRI.

 

  • Undangan Eksklusif

Para Pribadi Terpilih akan menerima undangan VVIP dan menghadiri berbagai event eksklusif dari Bank BRI. Hal ini bertujuan untuk mempertemukan Anda dengan relasi bisnis selanjutnya melalui convention, gala dinner, product release, pertunjukan musik, atau Charity Event.

 

  • Layanan Bepergian Eksklusif

Sebagai nasabah BRI Prioritas, Anda berhak menerima akses ke berbagai Executive Lounge di berbagai bandara di Indonesia, penyewaan private jet, serta layanan Personal Travel Assistance untuk membuat rencana bepergian Anda semakin nyaman.

 

  • Jasa Perencanaan Studi ke Luar Negeri

Apakah Anda atau anggota keluarga berniat untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri? BRI Prioritas menyediakan layanan rencana pendidikan untuk memastikan program pendidikan yang akan ditempuh merupakan pilihan yang sesuai. Selanjutnya, Anda juga akan menikmati berbagai manfaat lainnya.

 

  • Potongan Harga di Berbagai Tempat

Dengan kartu BRI Prioritas sebagai kartu debit, para Pribadi Terpilih akan menerima diskon dan potongan spesial di berbagai restoran, hotel, atau merchants lainnya.

 

  • Jasa Perencanaan Keuangan

BRI Prioritas memungkinkan Anda seolah memiliki asisten keuangan pribadi melalui layanan konsultasi perencanaan keuangan dan investasi, perencanaan dana pensiun, serta perencanaan program asuransi (bancassurance).

 

Syarat Menjadi Nasabah Prioritas

Setelah mengenali keuntungan yang diperoleh para nasabah BRI Prioritas, kini saatnya Anda juga bergabung menjadi salah satu Pribadi Terpilih tersebut. Berikut adalah beberapa syarat menjadi nasabah prioritas Bank BRI yang perlu Anda ketahui.

 

  • Memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp500.000.000 yang berupa simpanan (tabungan BritAma, giro, dan deposito), Bancassurance, dan produk investasi.
  • Memiliki dana tersimpan yang bukan berasal dari dana pinjaman Bank.
  • Memiliki sumber dana serta aktivitas penggunaan dana yang memenuhi aspek KYC (Know Your Customer).
  • Memiliki rekam jejak yang baik sebagai nasabah tabungan perorangan Bank BRI ataupun perbankan lain.
  • Tidak berada dalam blacklist atau Daftar Hitam Bank Indonesia maupun Bank BRI.

 

Demikian adalah informasi yang perlu Anda ketahui seputar keuntungan menjadi nasabah BRI Prioritas. Kami nantikan kehadiran Anda sebagai Pribadi Terpilih di Sentra Layanan Prioritas (SLP) BRI terdekat. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi BRI Premium Call Center (021) 575-8899 dan 0800-1-017-017.