Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Ketahui Modal Awal dan Keuntungan Menjadi Agen BRILink

Ketahui Modal Awal dan Keuntungan Menjadi Agen BRILink

2020-04-14 14:38:26

Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu badan usaha milik negara yang terbesar di Indonesia. Selain ikut serta dalam memberikan pendapatan kepada negara, BANK BRI juga ikut berpartisipasi dalam program branchless banking dari pemerintah atau OJK yang diberi nama Agen BRILink.

BANK BRI yang bekerjasama dengan para nasabah untuk dijadikan agen yang mana nantinya para agen dapat melayani transaksi perbankan kepada masyarakat secara tepat waktu melalui sistem online yang menggunakan EDC BRI dan aplikasi BRILink Mobile. Setiap orang yang ikut terlibat dalam program ini disebut sebagai Agen BRILink. Untuk menjadi Agen BRILink, Anda perlu mengetahui modal yang perlu disiapkan dan beberapa keuntungannya.

Modal Awal untuk Menjadi Agen BRILink

Menjadi bagian dari Agen BRILink ternyata tidak merepotkan, karena modal yang dibutuhkan tidaklah besar. Anda hanya perlu menyiapkan 2 sumber modal yaitu modal pada rekening BANK BRI dan modal uang tunai dengan jumlah modal bervariasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi.

Selain itu, untuk mendukung kelancaran saat menjadi Agen BRILink, diwajibkan menyetor uang jaminan sebesar Rp3 juta dan saldo tersebut diblokir selama menjadi agen khusus bagi Agen BRILink yang menggunakan EDC BRI.

Keuntungan yang didapat menjadi Agen BRILink

Ada banyak keuntungan Agen BRILink yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi Agen BRILink. Tentunya, Anda akan memperoleh keuntungan yang cukup besar hingga jutaan rupiah per bulan dari Agen BRILink. Penghasilan yang dapat Anda miliki adalah dari sistem sharing fee antara Anda dengan BANK BRI dengan ketentuan sebesar 50:50.

Namun, tidak hanya itu yang bisa didapatkan dari keuntungan menjadi Agen BRILink karena BANK BRI juga memberikan beragam hadiah menarik bagi Agen BRILink terbaik dan terpilih melalui berbagai program antara lain THR Agen BRILink, Panen Emas Telkomsel Agen BRILink, Super Agen BRILink dan berbagai program lainnya. Selain itu, BANK BRI juga menawarkan asuransi kepada Agen BRILink berupa asuransi mikro kesehatan, kecelakaan dan meninggal (AMKKM).

Semua keuntungan menjadi Agen BRILink ini Anda dapat peroleh dengan membantu BANK BRI melayani semua transaksi masyarakat. Tertarik menjadi Agen BRILink, segera daftarkan diri Anda ke unit kerja BANK BRI terdekat atau menghubungi contact center Agen BRILink di 0800-10-14017.