Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Kemudahan Transaksi Perbankan dengan BRImo

Kemudahan Transaksi Perbankan dengan BRImo

2019-05-17 13:44:14

Teknologi internet terus berkembang di Indonesia. Saat ini, hampir semua transaksi bisa dilakukan tanpa harus menggunakan cash atau uang tunai. Mulai dari membeli makanan, membayar listrik, menggunakan transportasi online hingga membayar tagihan. Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan mobile banking.

Mobile banking adalah layanan yang diberikan bank tertentu kepada nasabah bank tersebut untuk dapat melakukan berbagai macam transaksi perbankan melalui fitur yang ada pada ponsel pintar kamu. Salah satu bank yang merilis teknologi mobile banking adalah Bank BRI.

Berkenalan dengan BRImo

Bank BRI merilis aplikasi mobile banking bernama BRImo yang merupakan singkatan dari BRI mobile. Aplikasi BRImo merupakan pengembangan dari BRI Mobile sebelumnya. Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dan uang elektronik atau Tbank ke dalam satu aplikasi. Terlebih, terdapat menu transaksi yang lebih menarik serta berbagai macam layanan perbankan yang bisa kamu akses di BRImo.

Mempermudah Hidup Kamu

Ada beberapa keunggulan BRImo atau BRI mobile banking jika dibandingkan dengan BRI mobile sebelumnya. Pertama, kamu bisa membuka tabungan secara online sehingga tidak perlu mengantre di kantor cabang. Hal ini mempermudah kamu yang memiliki rutinitas padat. Kedua, terdapat teknologi face ID recognition dan finger print untuk log in ke aplikasi BRImo. Hal ini mempermudah kamu jika lupa password, dan antisipasi apabila password diretas atau diketahui orang lain. Ketiga, penggunaan nama alias pada rekening kamu (misalnya: @puput, atau @erick), sehingga tidak perlu menghafal atau memasukkan nomor rekening tujuan.

Selain itu, keunggulan BRImo adalah memberikan layanan kepada nasabah untuk dapat tarik tunai di ATM tanpa menggunakan kartu. Hal ini sangat memudahkan kamu yang lupa membawa dompet atau kartu ATM ketika sedang pergi bekerja.

Cara tarik tunai BRImo pun terbilang mudah, kamu hanya perlu memilih sumber rekening dan nominal yang ingin ditarik, kemudian masukkan password BRImo. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kode tarik tunai dari BRImo dan memasukan kode tarik tunai tersebut di ATM BRI, lalu menarik uang.

Sahabat Baru untuk Kamu

BRImo sangat cocok untuk kalangan milenial, karena memudahkan kamu untuk melakukan transaksi perbankan secara praktis dan efisien. Kamu bisa mengisi ulang pulsa, membayar kartu kredit, membeli tiket kereta, membayar pulsa, melakukan top-up saldo Go-Pay dan berbagai macam promo menarik hanya dalam satu aplikasi.

Selanjutnya, kamu bisa mendaftar BRImo tanpa perlu pergi ke bank. Unduh aplikasi BRImo pada ponsel pintar kamu, dan BRImo siap menjadi sahabat transaksi kamu.