Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Kemudahan belajar untuk Putra-Putri AgenBRILink di Aplikasi DIDIQ

Kemudahan belajar untuk Putra-Putri AgenBRILink di Aplikasi DIDIQ

2021-06-10 12:32:10

Aplikasi DIDIQ:

DIDIQ merupakan aplikasi yang mengusung konsep bimbingan belajar, DIDIQ ingin mengambil sudut berbeda dari kebanyakan edutech yang selama ini sudah ramai mengisi pasar aplikasi pendidikan dengan penjelasan sbb :

- Fitur-fitur dalam DIDIQ hadir untuk menjawab tantangan belajar online, memaksimalkan pengalaman, baik guru maupun siswa, seperti dalam ruang kelas pada umumnya. Dengan DIDIQ, interaksi di kelas online akan lebih baik. Hanya dengan membuka aplikasi dan mengunggah pertanyaan, seketika sistem akan menghubungkan siswa dengan guru yang siap membantu secara daring. Harapannya, siswa di pelosok daerah bisa punya kemewahan yang sama untuk bisa belajar dari guru berkualitas.

- Sistem yang dijalankan pada aplikasi DIDIQ adalah sharing economy yang berbasiskan social enterprise. Artinya, sebagian besar dari biaya yang dibayarkan oleh siswa akan dibagikan kepada guru yang bersedia membantu. Di saat yang sama platform ini tidak hanya memberikan wadah untuk pengabdian guru, namun juga memberikan manfaat finansial untuk turut meningkatkan kesejahteraan para pendidik dan pengajar.

- Selain itu, dari dana operasional akan disisihkan untuk mengurangi kesenjangan antara kota besar dan kota kecil sehinga akan dikelola untuk diberikan subsidi kepada guru dan siswa di daerah pedalaman yang kurang mampu membeli peralatan dan pulsa, pelatihan guru untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman, serta akan dibentuk menjadi dana beasiswa untuk membantu putra-putri Indonesia dapat memperoleh akses ke universitas terbaik di dunia.

Sebagai bentuk peranan BRI dalam rangka  meningkatkan kualitas pendidikan siswa hingga guru, maka ikut berpartisipasi mendukung berupa bantuan dana kredit saldo DIDIQ dengan rincian sebagai berikut:

- Fasilitas Bantuan Pendidikan kepada 2.800 AgenBRILink pertama yang melakukan registrasi pada aplikasi pendidiikan DIDIQ berupa saldo sebesar Rp. 25.000 per pengguna.

- AgenBRILink dapat menikmati kemudahan belajar dan bertanya kepada Guru terbaik dari seluruh Indonesia dengan potongan harga spesial sebesar Rp 5.000 per sesi konsultasi pelajaran, dari harga normal Rp 10.000 per sesi.

- Aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Playstore dengan nama "DIDIQ" atau melalui tautan didiq.id dengan langkah-langkah sbb :

1. Buka aplikasi DIDIQ, kemudian klik “Lupa atau buat akun?

2. Masukkan nomor handphone, alamat e-mail yang aktif, dan kode verifikasi akun.

3. Lengkapi data identitas dan informasi sekolah dan klik “Apakah anda Agen BRILink?” untuk mendapatkan saldo DIDIQ sebesar Rp 25.000.

4. Masukkan data ID Agen yang dibutuhkan dan setelah data tervalidasi, agen akan mendapat saldo DIDIQ sebesar Rp 25.000.