Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Berapa Saldo Minimal untuk Dapatkan Kartu BRI Prioritas?

Berapa Saldo Minimal untuk Dapatkan Kartu BRI Prioritas?

2020-09-05 15:14:43

Ingin tahu berapa saldo minimum yang diperlukan agar Anda bisa menjadi nasabah prioritas BRI? Simak penjelasannya di sini. 

Untuk mendapatkan kartu prioritas BRI, Anda minimal perlu memiliki saldo tabungan Rp500 juta. Dengan nominal tersebut, Anda berhak mendapatkan layanan prioritas dari bank BRI.

Keuntungan menjadi nasabah prioritas BRI adalah mendapatkan layanan istimewa. BRI menyiapkan Sentra layanan Prioritas (SLP) khusus bagi nasabah kategori ini. Di SLP tersebut, nasabah bakal mendapatkan ruang pelayanan yang lebih nyaman dengan layanan khusus dari officer BRI. 

BRI pun terus menambahkan SLP tersebut di banyak daerah. Tidak hanya di Jakarta, tapi SLP tersebut sudah menyebar di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Palembang, Bandung, Solo dan Manado. 

 

Keistimewaan Layanan Prioritas

Ketika menjadi nasabah prioritas, mereka bakal langsung mendapatkan layanan first class. Tidak perlu antri dan akan langsung dilayani oleh petugas BRI. Tak hanya itu, di priority lounge, nasabah juga akan dilayani di ruangan yang nyaman serta disuguhi minuman dan makanan ringan. 

Yang lebih penting, Anda mendapatkan akses istimewa. Setiap kali membutuhkan layanan BRI, misalnya memerlukan kredit, maka prosesnya akan jauh lebih cepat. BRI pun tak segan untuk memberikan promo bunga spesial bagi nasabah prioritas. 

Kenikmatan lain yang dapat dirasakan sebagai nasabah prioritas adalah berhak menikmati executive lounge di bandara. Setiap kali Anda hendak melakukan penerbangan, Anda dapat menunggu di lounge executive yang sudah disediakan ini. Dengan begitu, Anda pun bisa menunggu jadwal terbang dengan lebih nyaman. 

Bukan hanya itu, BRI pun sering memberikan penawaran istimewa bagi nasabah prioritas. Sejumlah merchant seperti hotel, restoran memberikan special offer bagi nasabah prioritas.

Kebutuhan nasabah prioritas untuk berinvestasi juga akan mendapatkan dukungan penuh. Seringkali ketika ada produk baru, seperti reksadana atau obligasi, maka nasabah prioritas yang akan dihubungi terlebih dulu oleh BRI. Dengan begitu, Anda mendapatkan kesempatan emas untuk menyabet penawaran tersebut. 

Ketika ada perubahan di bidang teknologi perbankan, nasabah prioritas juga akan didahulukan. Sebagai contoh ketika kartu debit BRI memakai chip baru, perubahan tersebut didahulukan untuk nasabah prioritas. 

Di momen tertentu, tak jarang nasabah juga memerlukan penukaran uang, misalnya ketika mendekati hari raya. Dengan menjadi nasabah prioritas, Anda dengan mudah bisa menukarkan uang yang diperlukan. 

Anda pun akan mendapatkan kartu BRI prioritas. Kartu debit tersebut berlogo Mastercard Internasional yang dapat digunakan di seluruh dunia. 

Manfaat lainnya sebagai nasabah prioritas BRI adalah Anda bisa mendapatkan harga spesial untuk safe deposit box. Anda bisa menyimpan aset berharga Anda di tempat tersebut. 

Transaksi yang bisa dilakukan nasabah prioritas pun lebih tinggi, Sebagai contoh untuk melakukan penarikan tunai, nasabah prioritas bisa menarik hingga Rp 10 juta. Kemudian untuk melakukan transfer antar rekening BRI bisa hingga Rp 100 juta. 

 

Jumlah Nasabah Prioritas BRI 

Sekarang ini jumlah nasabah prioritas BRI adalah sebesar 60 ribu nasabah. Nasabah tersebut tersebar di banyak daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan kota-kota lainnya. 

Jumlah tersebut terus bertambah setiap tahunnya. Hal tersebut terkait dengan peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia serta makin besarnya nasabah yang mempercayakan untuk menyimpan dana di BRI. 

Sudah saatnya Anda ikut juga bergabung sebagai nasabah prioritas BRI. Tingkatkan saldo tabungan Anda hingga minimal Rp500 juta, maka Anda pun akan mendapatkan banyak layanan istimewa dari bank terbesar di Indonesia ini.