Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

PROMO THR AGEN BRILINK 2019

PROMO THR AGEN BRILINK 2019

2017-06-22 13:37:27

Tunjangan Hari Raya (THR) Agen BRILink 2019

Program THR Agen BRILink 2019 adalah program peningkatan pencapaian target transaksi dan fee based tertinggi Agen BRILink yang dilaksanakan secara nasional.

TUJUAN PROGRAM

  1. Meningkatkan motivasi Agen BRILink baru untuk bertransaksi (Agen BRILink yag aktif bertransaksi maksimal selama 1 tahun).
  2. Meningkatkan traffic transaksi dan fee based income (FBI) BRI selama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
  3. Menjangkau masyarakat yang lebih luas agar dapat dilayani oleh transaksi perbankan BRI, khususnya di Agen BRILink selama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
  4. Sebagai pengganti Unit Kerja Operasional yang tutup akibat libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
  5. Meningkatkan awareness dan image layanan Agen BRILink sebagai layanan perbankan nirkantor yang siap melayani masyarakat yang tidak terjangkau oleh unit kerja perbankan.

PERIODE PROGRAM

Program dilaksanakan 1 Mei s.d. 30 Juni 2019 (55 Hari)

PESERTA PROGRAM

No Kelompok Agen Usia Agen
1 Junior  lebih dari 6 bulan s.d. 12 bulan
2 Pemula maks. 6 bulan

MEKANISME PROGRAM THR AGEN BRILINK 2019

- Program THR Agen BRILink 2019 diperuntukkan untuk seluruh Agen BRILink yang telah terdaftar sebelum periode Program ini berlangsung, baik yang menggunakan device EDC maupun web/mobile.

- Penetapan pemenang Program THR Agen BRILink 2019 berdasarkan TID dengan transaksi tertinggi yang dimiliki Agen BRILink selama periode program.

- Dalam 1 (satu) MID hanya 1 (satu) TID yang berhak untuk mendapatkan 1 (satu) macam hadiah. Apabila terdapat beberapa TID dalam MID yang sama yang memenangkan hadiah, maka hanya akan dipilih 1 (satu) TID saja.

- Agen BRILink yang berkesempatan memperoleh hadiah program THR Agen BRILink 2019 adalah:

  1. Agen BRILink diwajibkan bertransaksi secara terus menerus selama periode program, yaitu tanggal 01 Mei 2019 s.d. 30 Juni 2019 (efektif 55 hari)
  2. Ketentuan target transaksi per hari adalah sebagai berikut:
No Kelompok Agen Usia Agen Target Transaksi EDC per hari Target Transaksi Mobile per hari
1 Junior lebih dari 6 s.d. 12 bulan 15 10
2 Pemula maks. 6 bulan 10 5

 

- Pada akhir periode program, jumlah transaksi selama periode program diakumulasikan dan pemenang dihitung dari jumlah transaksi tertinggi yang dihasilkan.

- Apabila dalam penentuan pemenang terdapat agen BRILink yang memiliki perhitungan score yang sama dengan agen BRILink yang lain, maka agen BRILink yang yang memiliki fee based income (FBI) yang dihasilkan yang lebih besar yang diurutkan terlebih dahulu.

- Perhitungan transaksi BRILink berdasarkan data transaksi Agen BRILink di portal DWH untuk setiap agennya per masing-masing Kanwil atau data lainnya yang mendukung program ini.

- Transaksi yang diperhitungkan merupakan transaksi wajar. Contoh dari transaksi tidak wajar adalah sebagai berikut:

  1. Transaksi merupakan transfer ke 1 (satu) rekening tujuan, maupun lebih, secara terus menerus berkali-kali dan kemudian rekening tersebut melakukan transfer balik ke rek ybs.
  2. Transaksi merupakan pembayaran kartu kredit baik BRI maupun bank lain, yang dilakukan pemecahan nominal. Misal tagihan CC sebesar Rp. 1.000.000,-. Namun transaksi pembayarannya dilakukan pemecahan nominal per Rp. 25.000,- berkali-kali hingga mencapai nominal billing.
  3. Transaksi merupakan transaksi deposit Top Up BRIZZI yang dilakukan berkali-kali, baik 1 (satu) nomor kartu BRIZZI, maupun lebih, yang diluar batas wajar.
  4. Jika agen BRILink melakukan transaksi tidak wajar sebagaimana hal diatas, maka agen dinyatakan gugur/ diskualifikasi dalam program tersebut. Penentuan pemenang Program THR Agen BRILink 2019 ditentukan oleh Desk Jaringan BRILink KP BRI. Apabila diperlukan, panitia program berhak melakukan perubahan ataupun penambahan ketentuan program ini. Ketentuan dan keputusan Panitia Program tidak dapat diganggu gugat.

- Pajak hadiah ditanggung oleh Bank BRI.

- Agen BRILink merupakan perluasan layanan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online dengan konsep sharing fee. Melalui Agen BRILink, nasabah BRI maupun masyarakat umum lainnya bisa mendapatkan pelayanan yang sama seperti halnya di kantor BRI. Masyarakat dapat melakukan setoran tabungan, penarikan secara tunai, serta melakukan transaksi pembayaran melalui agen.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Contact BRI 14017/ 1500017.