Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

PROGRAM 3 BONUS KUOTA 10 GB

PROGRAM 3 BONUS KUOTA 10 GB

2019-12-05 14:14:37

Nikmati paket pulsa dan kuota 10 GB setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu dengan menggunakan ATM/ Mobile Banking/ Internet Banking BRI.

Periode promo mulai tanggal 1 Desember s.d 31 Januari 2020.

Syarat dan Ketentuan:

1. Rincian Promo:
• Kuota 10GB akan diterima langsung setelah isi ulang melalui layanan perbankan Bank BRI dan berlaku selama 3(tiga) hari sejak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.
• Kuota 10GB dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia pada pukul 01.00 – 12.00 (WIB, WITA, WIT) selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif.

2. Promo ini hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undagan yang berlaku.

3. Dengan membeli atau menggunakan produk dan layanan Tri Indonesia, Pelanggan dianggap setuju untuk tunduk dan terikat sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia serta syarat dan ketentuan khusus yang berlaku untuk Promo sebagaimana tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id.

4. Tri Indonesia berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Promo setiap saat dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.

5. Tri Indonesia berhak membatalkan Promo apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.

FAQ:
1. Kapan Periode Promo berlangsung?
1 Desember 2019 sampai dengan 31 Januari 2020

2. Bagaimana mekanisme Promo?
Untuk setiap isi ulang Tri sebesar minimum Rp 100.000 (termasuk PPN) dalam 1 (satu) kali transaksi (tidak berlaku kelipatan) melalui Layanan Perbankan BRI yang berhasil, Pelanggan akan mendapatkan paket pulsa dan kuota 10 GB

3. Apakah ada batasan isi ulang bagi Pelanggan?
Tidak.

4. Apakah kuota 10 GB dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia?
Ya.

5. Apakah kuota 10 GB dapat digunakan sepanjang hari?
Tidak. Kuota 10 GB hanya dapat digunakan pada pukul 01.00 – 12.00 (WIB, WITA, WIT) sejak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.

6. Apakah ada batas waktu pemakaian untuk kuota 10 GB?
Kuota 10 GB dapat digunakan dalam waktu 3 (tiga) hari sejak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.

7. Apakah paket pulsa dan Kuota 10 GB dan masa berlaku kuota akan terakumulasi jika melakukan isi ulang lebih dari sekali?
Paket pulsa dan kuota 10 GB akan terakumulasi, sementara masa berlaku kuota akan dihitung 3 (hari) semenjak transaksi isi ulang terakhir dinyatakan berhasil.

8. Apakah ada sms notifikasi transaksi berhasil?
Ya, pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang disertai info masa berlaku paket pulsa dan kuota 10 GB.

9. Bagaimana cara pelanggan untuk cek kuota 10 GB?
Pelanggan dapat mengecek kuota melalui aplikasi bima+ atau ketik SMS dengan format info(spasi)kuota kemudian kirim ke 234.

10. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi kemana?
Untuk keterangan lebih lanjut, Pelanggan dapat menghubungi Customer Care Tri Indonesia dengan cara:
• Akses 3Chat melalui aplikasi bima+;
• Twitter @3CareIndonesia;
• WhatsApp: 08999800123;
• Telegram @TriIndonesiaCare_bot;
• Email: 3care@three.co.id;
• Telepon: 123 (dari nomor Tri) / 089644000123 (dari nomor operator lain); atau
• Kunjungi 3store terdekat.