Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Kebut Transaksi Agen Brilink

Kebut Transaksi Agen Brilink

2019-04-11 13:55:02

- Bentuk Program:

Program pengguna aplikasi BRILink Mobile yang ditujukan khusus untuk Agen BRILink diseluruh Indonesia baik eksisting maupun baru. 

- Periode Program:

1 Februari 2019 s.d. 31 Mei 2019.

- Peserta Program:

Agen BRILinkMobile baik eksisting maupun baru yang bertransaksi selama periode program termasuk Agen BRIlink yang memiliki device EDC dan device BRILInk Mobile dalam 1 (satu) MID.

- Hadiah Program:

Kategori Hadiah Hadiah Pelanggan Jumlah Hadiah
Grand Prize Wisata Ke Hongkong 20
Regular Prize Bluetooth Printer 30

*Pemenang Grand Prize pada masing-masing wilayah adalah 1 (satu) pemenang

- Ketentuan Program:

a. Agen BRILink Mobile per Outlet ID, yang selama periode program (4 bulan) melayani transaksi finansial BRILink kepada pelanggannya berhak mengikuti program ini.

b. Minimum delta transaksi finansial setiap bulannya selama periode sebesar > 25 delta transaksi finansial. Apabila dalam periode terdapat salah satu delta transaksi finansial < 25 transaksi , maka agen tersebut gugur dalam perhitungan pemenang program.

c. Transaksi yang dihitung dalam penentuan pemenang hadiah program ini adalah minimal Rp 20.000,- per transaksi.

d. Apabila terdapat Agen BRILink yang Outlet ID lebih dari 1, maka hanya akan dipilih 1 Outlet ID yang menghasilkan delta transaksi finansial tertinggi.

e. Transaksi yang diperhitungkan merupakan transaksi wajar. Bentuk dari transaksi tidak wajar adalah sebagai berikut:

        - Transaksi merupakan transfer ke 1 (satu) rekening tujuan secara terus menerus berkali-kali dan kemudian rekening tersebut melakukan transfer balik ke rek ybs.

        - Transaksi merupakan transaksi deposit Top Up BRIZZI / Cash in T-Bank yang dilakukan berkali-kali, baik 1 (satu) nomor kartu BRIZZI atau 1 (satu) T-Bank, maupun lebih, yang diluar batas wajar.

        -Transaksi Tarik tunai, Setoran Pinjaman, Setoran Simpanan yang dilakukan berkali-kali, baik 1 (satu) nomor kartu Debit, maupun lebih, yang diluar batas wajar Transaksi-transaksi finansial lainnya, yang dilakukan berkali-kali diluar batas kewajaran, kecuali misalnya pembelian pulsa berkali-kali ke nomor yang sama maupun berbeda. Karena hal ini dianggap masih ada usaha untuk melayani pembelian pulsa, yang memang dirasa wajar. (tidak ada sindikat, pembolakbalikan transfer, dsb).

         - Jika agen BRILink melakukan transaksi tidak wajar sebagaimana hal diatas, maka agen dinyatakan gugur/ diskualifikasi.

f. Desk Jaringan BRILink berhak membatalkan pemenang hadiah dari Program Kebut Transaksi BRILink Mobile tersebut dengan transaksi / nominal yang mencurigakan dan diluar batas kewajaran.

g. Penentuan pemenang Program Kebut Transaksi BRILink Mobile ditentukan oleh Desk Jaringan BRILink KP BRI dengan menggunakan data dan sistem perhitungan dari Divisi OPT KP BRI.

h. Pajak hadiah ditanggung oleh Bank BRI.

 

- info lebih lanjut hubungi Contact Agen BRILink  0800-10-14017 atau Kunjungi Kantor Cabang  BRI terdekat