Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Jeli Melihat Promo Dompet Digital yang Bikin Ketagihan

Jeli Melihat Promo Dompet Digital yang Bikin Ketagihan

2021-11-23 11:04:48

Perkembangan teknologi informasi di berbagai sektor tentunya akan membantu banyak orang dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tentunya perkembangan teknologi turut memajukan industri keuangan dalam hal ini dompet digital.

 

Dompet digital sendiri di indonesia industrinya sudah cukup berkembang, sudah banyak startup teknologi yang berkecimpung dalam industri dompet digital. Beberapa yang paling populer seperti GoPay, OVO, LinkAja dan Dana.

 

Kehadiran dompet digital sendiri membuat kita semakin mudah melakukan transaksi dimanapun dan tidak direpotkan dengan membawa uang tunai. Dompet digital sendiri berlomba lomba dalam memberikan promo menarik untuk menarik hati konsumen. Ada beragam promo yang ditawarkan seperti cashback, diskon, atau poin yang bisa diundi untuk mendapatkan hadiah. Sebagai pengguna dompet digital kamu harus rajin cek promo terbaru supaya tidak ketinggalan promo-promo menarik yang membuat ketagihan.

 

Adanya dompet digital bisa dianggap lebih menghemat pada saat belanja. Namun yang perlu diperhatikan kita sebagai pengguna jadi sering melakukan top up saldo atau menambah saldo, hal inilah yang seringkali menyebabkan sulit untuk mengatur keuangan ditambah promo menarik yang sulit jika dilewatkan.

 

Namun, supaya kamu tidak boros dalam pengeluaran keuangan dan bisa melihat dengan jeli promo yang sesuai dengan kebutuhan, mari simak artikel berikut ini:

 

Buat Anggaran

Untuk di awal ada baiknya kamu membuat anggaran bulanan untuk dana yang perlu disiapkan guna mengisi dompet digital, serta memilih dompet digital mana yang ingin kamu isi saldonya. Setelah kamu membuat anggaran lalu isi dompet digital tersebut cukup sekali saja dalam sebulan. Kamu tidak perlu mengisi saldo berulang-ulang karena dapat membuat anggaran kamu membengkak.

 

Sebagai contoh kamu sering menggunakan dompet digital untuk kebutuhan transportasi dan membeli makanan, maka dari itu ada baiknya kamu mengisi saldo dompet digital di awal bulan untuk keperluan dalam satu bulan. Setelah kamu menghitung anggaran yang dibutuhkan barulah melakukan pengisian saldo. 

 

Gunakanlah saldo pada dompet digital secara bijak dan disiplin, jika kamu mendapatkan mendapatkan promo untuk pembelian makanan namun total dana yang harus dikeluarkan jauh melebihi budget makanan normal kamu dalam sehari ada baiknya menunda terlebih dahulu dan prioritaskan menggunakan budget normal harian kamu, jika memang di akhir bulan ada sisa saldo yang tidak terpakai kamu bisa bebas untuk menggunakannya.

 

Jeli Melihat Promo

Ada banyak cara yang dilakukan perusahaan dompet digital untuk menarik hati calon konsumennya, salah satunya dengan memberikan berbagai promo menarik yang bikin ketagihan. Untuk itu kamu perlu mengetahui jenis promo apa yang ditawarkan. 

 

Pada umumnya promo yang diberikan berupa cashback, diskon, poin, bahkan voucher belanja. Setelah kamu mengetahui jenis promo yang ditawarkan selanjutnya bisa cek syarat dan ketentuan penggunaan promo tersebut, pada syarat dan ketentuan akan dijabarkan secara detail cara menggunakan dan keuntungan yang akan kamu terima setelah menggunakan promo tersebut. 

 

Jangan hanya tergiur oleh promo yang ditawarkan saja, jeli dalam cek promo juga dibutuhkan supaya menghindari dari pemborosan keuangan.

 

Rajin Membandingkan

Ketika kamu menggunakan lebih dari satu dompet digital kamu memiliki keuntungan tersendiri. yaitu, kamu bisa dengan mudah membandingkan kemudahan layanan yang diberikan, produk apa saja yang ditawarkan oleh dompet digital yang satu dengan yang lainnya, serta bisa menikmati promo menarik dari beberapa dompet digital tersebut.

 

Untuk itu sebagai pengguna dompet digital rasanya perlu membandingkan beberapa dompet digital tersebut supaya kamu bisa mendapatkan keuntungan maksimal selama menggunakan dompet digital. Namun, dengan menggunakan beberapa dompet digital tentunya kamu perlu melakukan pengisian saldo ke beberapa akun dompet digital yang dimiliki. Untuk itu supaya memudahkan kamu dalam mengisi dompet digital kamu bisa menggunakan aplikasi BRImo, selain prosesnya lebih praktis kamu juga bisa mengisi saldo kebeberapa dompet digital seperti GoPay, OVO, LinkAja dan Dana dengan menggunakan aplikasi BRImo. Untuk caranya bisa ikuti langkah berikut:

- Login di aplikasi BRImo.

 -Pilih opsi Dompet Digital, lalu pilih dompet digital yang ingin kamu lakukan pengisian saldo.

- Berikutnya masukan nominal saldo untuk pengisian dompet digital kamu.

- Masukan PIN BRImo kamu dan pengisian saldo dompet digital telah berhasil.

 

Dengan terisinya saldo pada dompet digital tentunya akan memudahkan kamu dalam menjalani aktivitas harian serta dapat menikmati promo yang tawarkan yang tentu saja bikin ketagihan. Namun, tentu saja selalu jeli dalam cek promo yang tawarkan ya supaya kamu bisa tetap hemat dalam pengeluaran keuangan dan bagi kamu yang saat ini belum memiliki aplikasi BRImo, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi BRImo melalui Google play store dan app store pada iOS, nikmati kemudahan isi saldo dompet digital melalui aplikasi BRImo.