Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

JCB Shopping Protection

JCB Shopping Protection

2019-05-17 13:04:32

SHOPPING PROTECTION WITH JCB PLATINUM

- Perlindungan bagi barang yang baru Anda beli dari kerusakan (yang tidak disengaja atau disebabkan karena kecerobohan pemakainya) hingga Rp.20Juta

- Periode : s.d 31 Desember 2019

- Coverage: Transaksi offline di luar negeri

- (Perlindungan Belanja) Semua Resiko Benda Bergerak

1. Bagi benda bergerak (movable goods, contohnya: perangkat elektronik) yang dibeli menggunakan kartu kredit BRI JCB Platinum di luar Indonesia, segala kerusakan akibat kecelakaan pada benda tersebut akan ditanggung selama 45 hari.

- Otomatis Program

1. Apabila pemegang kartu membeli barang menggunakan kartu JCB, maka program ini akan berlaku secara otomatis.

- Periode Garansi selama 45 hari

1. Periode garansi berlaku hingga 45 hari sejak tanggal pembelian.

- Kompensasi Biaya

1. Sebesar biaya pembelian dengan maksimal total Rp.20.000.000,-/tahun

- Pengecualian Kondisi Barang

1. Hilang, dicuri, pemakaian yang tidak wajar, permak/pengubahan barang, modifikasi, kerusakan alami (termasuk bernoda, bengkok, berlekuk, berkarat, pudar, luntur), terkena gempa bumi, dll.

- Pengecualian Jenis Barang

1. Kapal, Pesawat udara, Mobil, Motor, Sepeda, Alat terbang layang, Papan Selancar, Papan (untuk olahraga) Lainnya, Alat berlayar, dan segala aksesorisnya, dan yang setara dengan benda-benda tersebut

2. Gigi Palsu, atau organ tubuh artifisial lainnya, lensa, dan yang setara dengan benda-benda tersebut

3. Tanaman dan binatang

4. Uang Tunai, Struk Belanja, Cek, Surat Berharga, Materai, Stempel, Perangko, dan yang setara dengan benda-benda tersebut

5. Buku, Salinan, Blueprint, dan yang setara dengan benda-benda tersebut

6. Pesawat Telepon, Telepon Selular, dan yang setara dengan benda-benda tersebut

7. Makanan dan bahan makanan

8. Produk yang berhubungan dengan pekerjaan/jabatan

- Biaya Klaim

1. Rp. 1.000.000,-/kejadian

2. Pemegang kartu harus membayar biaya Rp.1.000.000,- sebagai biaya pengurangan

- Dokumen yang diperlukan

1. Formulir klaim (Akan dikirimkan setelah melaporkan ke Customer Care)

2. Sales draft (Slip bukti transaksi kartu kredit) pembelian barang yang akan diklaim

3. Tagihan Bulanan Kartu Kredit (untuk membuktikan pembelian barang)

4. Copy passport (untuk membuktikan pembelanjaan di luar negeri atau tidak) : Halaman Cap keberangkatan dan Halaman Foto

5. Tagihan perbaikan

6. Foto dari produk yang rusak (Khusus untuk kebakaran dan lainnya, diperlukan sesuai dengan keadaan)

7. Dokumen lainnya (tergantung kasus klaim)

- Kontak

Hubungi Layanan Konsumen JCB Benefit SJNK
(021) 29854000