Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

GUNAKAN BRIZZI UNTUK BELI TIKET FERRY ASDP #tiketferryjamannow

GUNAKAN BRIZZI UNTUK BELI TIKET FERRY ASDP #tiketferryjamannow

2019-05-27 08:23:53

GUNAKAN BRIZZI UNTUK BELI TIKET FERRY ASDP

#tiketferryjamannow

BRIZZI dapat dibeli di Tokopedia, atau kantor cabang BRI terdekat.

Tempelkan BRIZZI di terminal keberangkatan Pelabuhan ASDP (Merak - Bakauheni, Ketapang - Gilimanuk)

BRIZZI dapat digunakan berulang kali, simpan kartu BRIZZI untuk digunakan kembali.

BRIZZI

Uang elektronik BRI, sarana pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Transaksi dilakukan berdasarkan teknologi chip dengan saldo maksimal Rp 2.000.000,-. (dua juta rupiah)

Keuntungan

Dapat dimiliki oleh siapapun (tanpa harus memiliki rekening BRI).

Nilai uang di dalam kartu dapat diisi ulang/Top Up (via EDC maupun ATM), dan aplikasi BRI Mobile (untuk handphone dengan NFC)

Isi ulang Brizzi dapat melalui rekening BRI maupun Bank lain.

Dapat digunakan di merchant yang sudah bekerjasama dengan BRI.

Mengakomodasi pembayaran transaksi mulai dari Rp 1,- sampai dengan Rp 2.000.000,-

Transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, tidak melakukan pembayaran dengan menggunakan uang tunai dan tidak direpotkan dengan uang recehan.

Nikmati promo-promo Brizzi yang bervariatif.

 

Pertanyaan seputar Pembelian Tiket Ferry ASDP

  1. Berapa lama waktu pembelian tiket online hingga jadwal keberangkatan tiket?

Jawab : Untuk kapal reguler saat ini H-30 untuk eksekutif H-7.

 

  1. Apa saja jenis pembayaran tiket via online yg disediakan oleh ASDP Indonesia Ferry ?

Jawab : Pembayaran dilakukan melalui virtual account BNI, BRI, MANDIRI, BCA, Permata dan melalui  PT. POS, Pegadaian, Indomaret, Alfamart . Saat ini ASDP juga bekerjasama dengan Telkom sehingga pembayaran bisa dilakukan juga di BPR (Bank Perkreditan Rakyat) atau lokasi manapun yang menerima pembayaran telpon berbasis Telkom .

 

  1. Uang elektronik dari Bank apa saja yg bisa digunakan transaksi di loket pelabuhan?

Jawab : BNI, BRI, MANDIRI, maupun kartu Co-Branding yang dikeluarkan 3 bank tersebut seperti Blink, Indomaret Card. Nantinya akan ada kartu baru dan Bank lainnya.

 

  1. Apakah bisa melakukan reschedule keberangkatan?

Jawab : Reschedule bisa  dilakukan namun saat ini baru bisa dilakukan di rute Merak dan Bakauheni , untuk Ketapang Gilimanuk dapat dilakukan per September.

 

  1. Apakah bisa melakukan refund untuk pembelian via online/go show?

Jawab : Untuk pembelian online Refund dapat dilakukan paling lambat H-1 keberangkatan, untuk go show tidak bisa dilakukan refund.

 

  1. Adakah jalur khusus untuk pembelian via online?

Jawab : Saat ini semua jalur bisa diakses untuk pengguna jasa yang beli tiket online.

 

  1. Apa saja yg harus ditunjukkan di petugas loket saat pembelian via online ataupun offline?

Jawab : Cukup KTP atau kartu identitas diri lainnya, bila online tunjukan QR code yang dikirimkan melalui online atau langsung tunjukan mobile apps

 

  1. Bagaimana jika tiket ber QR Code sobek/basah/rusak/hilang?

Jawab : Selalu pastikan anda menjaga tiket yang anda punya, bila tiket rusak anda bisa menuju Customer Service kami untuk reprint dengan syarat kartu identitas yang sesuai dengan nama di tiket serta hafal nomor tiket

 

  1. Bagaimana jika tiket sudah tercetak, namun kapal mengalami masalah teknis (anchor) dan tidak bisa berlayar?

Jawab : ASDP akan melakukan opsi pindah kapal atau refund.

 

  1. Identitas lain apakah yang bisa digunakan saat manifest selain KTP ? Dan bagaimana jika penumpang <17 thn yg belum mempunyai KTP?

Jawab : SIM atau passport dapat digunakan. Untuk penumpang dibawah umur dapat menggunakan kartu mahasiswa , kartu pelajar atau dengan copy kartu keluarga

 

  1. Berapa lama proses klaim dan biaya potongan refund yg diberlakukan oleh ASDP Indonesia Ferry?

Jawab : Proses refund maksimal 90 hari kerja serta potongan 25% dari harga tiket beserta biaya transfer

 

  1. Apakah sistem ticketing maupun pembayaran nontunai ini berlaku di semua dermaga?

Jawab : Saat ini berlaku di Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang, dan Pelabuhan Gilimanuk

 

  1. Bagaimana jika pengguna jasa lupa membawa ktp atau identitas lainnya, apakah bisa masuk kapal hanya menggunakan barcode?

Jawab : Untuk memastikan keamanan seluruh penumpang serta ketepatan manifest , maka penumpang yang tidak membawa kartu identitas diri dilarang masuk, sama seperti moda transportasi lainnya.

 

  1. Apa saja fungsi vending machine?

Jawab : Vending machine digunakan untuk  membeli tiket, check-in dan mencetak boarding pass. Vending machine tidak menerima pembelian dengan menggunakan uang tunai.  Hanya bisa dengan uang elektronik