Back to top

PROMO DETAIL BANK BRI

Begini Tips Apply Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

Begini Tips Apply Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

2020-04-16 01:24:36

Ingin pengajuan kartu kredit Anda cepat disetujui? Coba ikuti tips apply kartu kredit berikut ini. 

Kartu kredit memudahkan untuk melakukan transaksi keuangan. Oleh karena itu, banyak orang kini perlu memiliki kartu kredit. 

Namun masalahnya kadang ada permohonan kartu kredit yang tidak disetujui. Mungkin saja karena hal tersebut karena riwayat kredit buruk, penghasilan yang tidak sesuai, atau dokumen tidak lengkap. 

Supaya mudah approve, Anda bisa ikuti tips apply kartu kredit berikut ini.

 

1. Siapkan Persyaratan

Anda perlu mengetahui apa saja persyaratan untuk memiliki kartu kredit. Secara umum, persyaratan untuk membuat kartu kredit baru itu adalah sebagai berikut:

Surat Keterangan Penghasilan atau slip gaji

Fotokopi KTP, NWPW, dan rekening tabungan dalam 3 bukan terakhir

fotokopi surat izin praktik bagi kalangan profesional

fotokopi SIUP dan TDP bagi pengusaha

Persyaratan tersebut mudah untuk dipenuhi. Anda dapat menyiapkannya sesegera mungkin agar bisa cepat melakukan pengajuan kartu kredit. 

 

2. Ketahui Kartu Kredit yang Ingin di-Apply 

Anda perlu tahu jenis kartu kredit yang tersedia. Dengan begitu Anda dapat meng-apply kartu kredit yang tepat. 

Untuk kartu kredit BRI, terdapat beberapa pilihan kartu sebagai berikut

BRI Easy Card merupakan kartu kredit dengan beragam keuntungan seperti cashback ketika tarik tunai via ATM, cashback ketika belanja di pasar swalayan maupun melakukan pembelian bakar di SPBU. Kartu ini memudahkan transaksi sehari-hari.

BRI Platinum adalah jenis kartu kredit yang menunjang gaya hidup Anda. Dengan memakai kartu kredit ini, Anda bisa mendapatkan sejumlah rewards menarik.

BRI JCB Platinum merupakan kartu kredit bagi Anda yang suka traveling maupun berolahraga. Ada beragam promo menarik yang bisa Anda nikmati dari rekanan saat ingin berwisata ke destinasi impian.

BRI Wonderful Indonesia merupakan kartu kredit yang merupakan hasil co-branding antara BRI dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Kartu kredit ini tepat dimiliki bagi Anda yang suka plesiran untuk mengunjungi destinasi indah di nusantara.

BRI World Access merupakan kartu kredit tepat untuk pebisnis. Dengan kartu ini, Anda akan lebih mudah saat melakukan transaksi bisnis maupun melakukan perjalanan ke luar negeri.

BRI Touch merupakan kartu kredit untuk anak muda. Bagi Anda yang sudah lama mengidamkan ingin memiliki kartu kredit pertama, credit card ini tepat di-apply. 

Itulah beragam ragam kartu kredit Bank BRI. Selain itu ada pilihan lainnya seperti BRI Corporate Card maupun BRI Infinite. Anda bisa menyimak semua infonya di situs kartu kredit BRI.

 

3. Ajukan Kartu Kredit

Setelah semua persyaratan siap dan Anda tahu apa jenis kartu yang Anda ingin apply, berikutnya langsung lakukan pengajuan kartu kredit ini. 

Selain melalui kantor BRI terdekat, Adna pun dapat melakukan apply online kartu kredit di situs kartu kredit BRI

Untuk memperbesar peluang pengajuan kartu kredit Anda disetujui, sebaiknya Anda perhatikan beberapa hal berikut.

 

Riwayat Kredit baik. Jika sebelumnya Anda pernah melakukan pinjaman dan tercatat riwayat kredit Anda bagus, hal ini memperbesar kemungkinan pengajuan credit card Anda disetujui. Oleh karena, setiap kali memiliki pinjaman, usahakan untuk selalu menunaikan pembayaran cicilannya dengan lancar. 

Mudah Dihubungi. Anda harus mudah dihubungi oleh pihak bank. Setelah Anda melakukan pengajuan, pihak bank nantinya akan melakukan verifikasi lewat telepon. 

 

Sangat baik jika Anda memiliki telepon fix line. Karena biasanya proses verifikasi dengan menelpon nomor telepon fix line ini. Pertimbangan bank adalah telepon fix line memiliki alamat tetap yang mudah untuk dipantau. 

Alamat Sesuai. Pastikan tempat Anda tinggal sesuai dengan data pada KTP Anda. Hal ini akan memudahkan bank saat nantinya melakukan verifikasi maupun mengirim riwayat penggunaan kartu kredit Anda. 

Demikian beberapa tips apply kartu kredit agar mudah disetujui. Anda dapat menerapkan cara tersebut agar segera memiliki kartu kredit yang Anda inginkan.