Back to top

HOT OFFER DETAIL BANK BRI

BRITAMA FSTVL 2020

BRITAMA FSTVL 2020

2020-09-01 08:41:34

Buka tabungan, tingkatkan saldonya & dapatkan hadiah impian dari Program BritAma FSTVL!

 

Mekanisme Program :

1. Nasabah yang berhak ikut serta dalam program pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI BritAma Muda, Tabungan BRI BritAma Muda Digital, Tabungan BRI BritAma Valas USD, Tabungan BRI BritAma Prioritas dan Tabungan BRI BritAma Private yang selama periode program memiliki rata-rata saldo tabungan minimal Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).

2. Nasabah yang membuka rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI BritAma Muda, Tabungan BRI BritAma Muda Digital, Tabungan BRI BritAma Valas USD, Tabungan BRI BritAma Prioritas dan Tabungan BRI BritAma Private selama periode program otomatis diikutsertakan pada undian.

3. Program ini berlaku pada Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, dan Kantor BRI Unit di seluruh Indonesia.

 

Mekanisme Perhitungan Poin :

A. Passing Grade

Nasabah harus memiliki dan menjaga rata - rata saldo bulanan minimal sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) selama periode program.

 

B. Mekanisme Perhitungan Poin Undian

1. Poin Akuisisi

 

2. Poin Retensi

Setiap peningkatan rata-rata saldo sebesar Rp. 5.000.000 (Lima juta rupiah) dibandingkan bulan sebelumnya, maka nasabah akan mendapatkan 3 poin dan berlaku kelipatan sedangkan rekening digital saving Bank BRI akan mendapatkan poin double.

 

3. Poin Loyalti

Setiap kelipatan Rp. 100.000 (Seratus ribu rupiah) dari rata-rata saldo nasabah dalam satu bulan, akan mendapatkan 1 (satu) poin dan berlaku kelipatan.

 

Ketentuan dan Hadiah Program Undian :

1. Pemenang undian tidak dapat mengikuti kesempatan undian berikutnya.

2. Pajak hadiah undian ditanggung oleh Bank BRI.

3. Nasabah dengan saldo yang tidak memenuhi passing grade secara otomatis tidak di ikutsertakan pada undian BritAma FSTVL.

4. Jika 1 rekening memenangkan 2 atau lebih hadiah, nasabah tersebut hanya berhak mendapatkan 1 hadiah dengan nilai tertinggi.

5. Nilai hadiah maksimal sudah termasuk pajak pembelian barang hadiah (PPN) dan Pajak Undian.

6. Hadiah program hanya dapat diberikan dalam bentuk barang (tidak dapat diuangkan), dengan tetap mengacu pada prinsip Good Corporate Governance (GCG).

7. Hadiah terdiri dari Hadiah Grand Prize dan Hadiah Regional di setiap Kantor Wilayah Bank BRI.

8. Jenis – jenis hadiah undian tersebut sebagai berikut :

No Jenis Hadiah Jenis Hadiah Jumlah Hadiah Periode Undian Total Hadiah
1 Toyota Vellfire 2.5 G A/T Grand Prize 1 2 2
2 Toyota Rush 1.5 G A/T Regional/Kantor Wilayah 19 2 38
3 Toyota New Calya 1.2 G A/T Regional/Kantor Wilayah 19 2 38
4 Honda Scoopy Sporty Regional/Kantor Wilayah 76 2 152
5 Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic Regional/Kantor Wilayah 133 2 266

9. Hadiah dalam bentuk kendaraan bersifat Off the Road, biaya pajak surat - surat kendaraan menjadi beban pemenang.

10. Pengundian periode pertama dilakukan pada bulan November 2020 dan pengundian periode kedua dilakukan pada bulan Februari 2021.

11. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., berhak untuk menghentikan program BritAma FSTVL secara sementara atau selama periode program dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya apabila terjadi force majeur.

12. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Contact Center BRI 14017 / 1500017.