Back to top

PROMO DETAIL

BAYAR LISTRIK LEBIH HEMAT LEWAT E-BANKING BRI

2018-10-01 10:05:26

Cashback Pembelian Token Listrik dan Pembayaran Listrik melalui e-Banking BRI

(ATM BRI, BRI Mobile Banking dan Internet Banking BRI)

- Dapatkan cashback 25% dari nominal pembelian token/pembayaran tagihan PLN diberikan kepada nasabah BRI yang “pertama kali” melakukan transaksi di e-Banking BRI: ATM BRI, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI (maksimum cashback adalah Rp. 25.000,-) atau untuk nasabah yang selama tahun 2018 sama sekali belum/tidak pernah melakukan pembayaran/pembelian PLN melalui e-banking BRI.

- Program cashback ini berlaku bagi seluruh nasabah BRI yang melakukan transaksi pembelian token dan pembayaran listrik PLN melalui e-Banking BRI: ATM BRI, Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI pada tanggal 1 – 5 setiap bulannya selama periode program.

- Masing-masing nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback selama periode program.

- Promo berlaku untuk transaksi pembayaran/pembelian yang dilakukan di ATM BRI, Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI.

- Cashback akan diberikan paling lambat H+30 setelah periode program.

- Periode program dari tanggal 01 September s.d. 30 November 2018

 

Promo Free Biaya Autodebet Selama 3 Bulan

- Free biaya autodebet selama 3 (tiga) bulan berturut-turut, untuk nasabah BRI yang melakukan registrasi autodebet transaksi PLN untuk “pertama kali” atau yang selama tahun 2018 sama sekali belum/tidak pernah melakukan registrasi autodebet.

- Free biaya autodebet yang diberikan dalam bentuk penggantian biaya (cashback), yang akan dikreditkan ke rekening nasabah pada bulan berikutnya.

- Periode program dari tanggal 01 September s.d. 31 Desember 2018